Lama Tak Tampil Layar Kaca, Melly Goeslaw Sekarang Jadi Guru? Intip Penampilannya!

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Penyanyi kenamaan Melly Goeslaw sudah lama tak tampil di layar kaca dan kembali tampil dalam serial terbaru Vision+ Originals bertajuk “Just Wanna Say I Love U”. Serial ini dimulai pada 28 Juni 2024 dan bisa disaksikan di Vision+. Anda dapat menontonnya secara gratis di sini.

Di episode pertama bertajuk “Mak Jodoh”, Melly Goeslaw mengejutkan penonton dengan penampilan guru SMA-nya. Ia membawa penggaris seolah menjadi konselor dan menghukum Zara Adhisty dan Rafael Adwel.

Menariknya lagi Melly Goeslaw juga terlibat dalam pembuatan serial ini sebagai sutradara, bersama Hedy Suryawan. Serial “Just Wanna Say I Love U” bercirikan terinspirasi dari lagu-lagu hits grup Potret yang mana Melly Goeslaw menjadi penyanyinya.

Serial ini penuh dengan cerita ringan, romantis dan penuh makna, serta dibalut dengan musik yang indah dan penuh nostalgia.

Kembalinya Melly Goeslaw ke layar kaca dengan proyek terbarunya ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemarnya.

Melly Goeslaw tidak hanya berbakat dalam bidang musik, namun ia juga memiliki kemampuan akting dan penyutradaraan yang luar biasa. Jangan lupa saksikan serial “Just Wanna Say I Love U” di Vision+ dengan klik di sini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours