Bedah Interior dan Fitur Terbaru Mitsubushi Pajero Sport 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan profil konsumen, Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport terbaru di GIIAS 2024.

Berdasarkan riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terbukti konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat dibanggakan.

Kondisi inilah yang menyamarkan Mitsubishi Pajero Sport. SUV ini kemudian mendapat beberapa penyegaran eksterior yang menarik untuk menunjukkan kelasnya dan mendapat banyak sentuhan baru di interior untuk memanjakan para penumpangnya.

Guntur Harling, Product Strategy Manager PT MMKSI, mengatakan Pajero Sport baru memiliki beberapa penyempurnaan mulai dari eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS lengkap.

“Ada beberapa penyempurnaan pada New Pajero Sport. Mulai dari eksterior, interior hingga inovasi seperti fitur ADAS secara lengkap,” ujar Guntur Harling, Product Strategy Manager PT MMKSI pada konferensi pers MMKSI GIIAS (18/7/2024).

Mobil ini merupakan model baru di kelas medium SUV yang terkenal dengan kualitas dan keawetannya. Pajero Sport merupakan ikon kendaraan populer di Indonesia selama lebih dari 15 tahun.

Pajero Sport memiliki desain dinamis dan performa hebat dengan fungsionalitas tinggi. Eksteriornya dilengkapi gril depan heksagonal dan bumper yang didesain ulang, serta velg hingga 18 inci. Interiornya menawarkan kenyamanan optimal dengan balutan kulit sintetis dan trim titanium berwarna gelap.

Sedangkan untuk interiornya dibuat lebih premium dan pilihan warnanya lebih mewah. Teknologi lebih banyak juga disematkan pada meter cluster, kemudi dan kemudinya juga disegarkan. agar lebih kekinian,” kata Guntur.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin diesel. Tipe Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS atau 178,5 Tk dan torsi 430 Nm. Varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS atau 134,1 Tk dan torsi 324 Nm. Kedua mesin menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Pajero Sport dilengkapi dengan 7 airbag, EPB dengan BA, Hill Descent Control dan berbagai sistem keselamatan lainnya. Fitur kenyamanannya meliputi layar driver digital 8 inci, monitor atap 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Mitsubishi New Pajero Sport dihadirkan sebagai pilihan menarik bagi Anda yang mencari SUV 7 seater yang tangguh, mewah, dan nyaman. Eksterior dan interior yang disegarkan, serta performa mesin yang andal membuat New Pajero Sport siap menemani Anda berpetualang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours