Minggu Seru Bersama KIKO di Episode OCEAN’S LEGACY, Saksikan hanya di RCTI

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Habiskan hari Minggu pagi yang menyenangkan bersama keluarga dengan menonton serial animasi KIKO yang ditayangkan di RCTI yang hadir membawa keceriaan bersenang-senang bersama di rumah. KIKO minggu ini mengangkat tema “OCEAN’S LEGACY” yang penting untuk dinantikan.

PATINO sibuk membersihkan kamar, bermain-main dengan kain mengkilat. Saat bermain seperti itu, PATINO terpeleset dan terjatuh. Ketika dia ingin bangun, dia melihat ember kecil bergerak perlahan, yang membuatnya takut.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata seekor kepiting yang sangat lucu keluar dari balik ember. Di sisi lain, KIKO muncul dan melihat PATINO dengan seekor udang kecil yang lucu. PATINO mulai memikirkan tentang perawatan kanker. Apa yang akan dilakukan KIKO? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO SUNDAY SERU! “WARISAN LAUT” 9 JUNI 2024, 06.15 WIB di RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Sabtu pukul 10.30 WIB dan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB di MNCTV.

KIKO merupakan produk animasi dari MNC Animation, salah satu divisi bisnis dari MNC Pictures yang merupakan salah satu divisi dari MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Tanpa kita sadari, hampir 10 tahun telah berlalu sejak KIKO menghiasi acara televisi Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO di acara tersebut menunjukkan komitmen MNC Animation kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai brand popopopopopotim kebanggaan.

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang setiap minggunya, setiap programnya selalu menghadirkan acara yang menarik dan seru, namun juga pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. KIKO akan terus memberikan kejutan yang berbeda dan para penggemar akan terus menantikannya.

Program animasi KIKO dapat Anda ikuti di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours