Kerja Nyata dan Pro Rakyat, Eman Suherman Kian Diperhitungkan Maju Pilkada Majalengka

Estimated read time 2 min read

MAJALENGKA – Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka Eman Suherman semakin menarik perhatian sebagai calon kepala daerah (cabup) pada Pilkada 2024, dan berbekal kerja praktek serta kebijakan ramah rakyat, ia berhasil mendapat banyak dukungan dan simpati dari masyarakat. publik. Di Majalenka.

Efriza, pengamat politik Citra Institute, mengatakan kerja praktek Eman menjadikannya calon unggulan pada Pilkada 2024. Selain dukungan masyarakat yang melimpah, Eman berhasil menarik perhatian pihak Majalengka untuk mendukungnya.

Lebih tepat lagi: Eman Suherman dinilai bisa menempatkan pusat konstelasi politik di Majalengka, kata Efriza dalam keterangannya, Jumat (12/7/2024).

Ternyata, kiprah Eman sebenarnya membawa dampak positif bagi perkembangan wilayah Majalengka. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Eman terus mendapat dukungan sebagai calon potensial di Majalengka.

Salah satu prestasi yang patut dibanggakan Eman adalah terselenggaranya program pembangunan Rumah Layak Huni (Rutilahu). Bekerja sama dengan Baznas dan Pramuka Majalengka, program ini berhasil merenovasi rumah warga Majalengka yang tergolong tidak layak huni.

Selain itu, Eman juga memberikan perhatian kepada pengelola masjid dan musala di Kota Angin. Oleh karena itu, Eman rutin menyalurkan bantuan kepada guru mengaji, imam masjid, pengurus masjid, dan pengumpul jenazah. Selain itu Eman juga memberikan bantuan lainnya seperti speaker portable, sarung, mukena dan al-Quran.

Berkat kerja prakteknya tersebut, Eman berhasil menyedot banyak perhatian masyarakat, khususnya partai politik Majalengka. Sejauh ini, ada empat partai politik yang memberi isyarat dukungannya terhadap Eman. Diantaranya Golkar, PPP, PKB dan Gerindra.

Oleh karena itu Efriza menegaskan, dukungan terus mengalir kepada Eman karena sebenarnya ada pekerjaan konstruksi di Majalengka. Oleh karena itu, nama Iman terus bermunculan sebagai salah satu calon utama di Pilkada Majalenka. “Eman Suherman telah menunjukkan kerja kerasnya untuk meraih banyak simpati dan perhatian partai politiknya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours