Shawn Mendes luncurkan “Nobody Knows” di MTV VMA 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Shawn Mendes merilis lagu barunya “Nobody Knows” dari album mendatangnya di MTV Video Music Awards 2024.

Menurut The Hollywood Reporter pada Rabu (11/9) waktu setempat, lagu tersebut seolah mengungkapkan perpisahannya dengan Camila Cabello, dengan lirik: “Saat kamu sangat menyukai sentuhan hantu, tapi belum cukup, kemana mereka akan pergi? Tak seorang pun tahu.”

Dibandingkan penampilan lain malam itu, penampilan Mendes lebih sederhana, memainkan gitar akustik, drum, dan gitar elektrik.

Albumnya yang sangat dinantikan pada tahun 2020 ‘Wonder’ ditulis dan diproduksi oleh Shawn bersama Scott Harris, Mike Sabath, Nate Mercereau dan Eddie Benjamin.

Penulis lagu pemenang Grammy Amy Allen dan Ethan Gruska juga berkontribusi.

Diketahui album ini akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

Mengumumkan albumnya di Instagram, Mendes merefleksikan proses emosional pembuatan album tersebut.

“Musik itu sangat terapeutik. 2 tahun yang lalu saya tidak tahu siapa saya. Setahun yang lalu, saya tidak bisa masuk ke studio tanpa merasa sangat gugup. “Jadi bisa berada di sini sekarang dengan 12 lagu indah itu seperti sebuah berkah,” tulisnya.

Mendes melanjutkan, “Sejujurnya, saya berterima kasih kepada Tuhan atas teman-teman dan keluarga saya. Hidup ini sulit, tetapi memiliki sekelompok kecil orang yang benar-benar Anda percayai untuk membimbing Anda membuat segalanya lebih baik. Semuanya. Saya tidak tahu bagaimana saya melewati masa lalu. beberapa tahun.” , apalagi membuat album tanpamu.”

Fans mengatakan album itu ditulis tentang akhir hubungannya dengan Cabello. Dalam lagu sebelumnya, “Mengapa Mengapa Mengapa,” dia menyanyikan tentang ketakutan akan kehamilan, dengan lirik: “Saya pikir saya akan menjadi seorang ayah. Saya sangat terguncang, saya masih anak-anak.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours