Juan Esnaider soroti fokus PSBS Biak usai telan kekalahan kedua

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider menegaskan fokus timnya usai mengalami kekalahan kedua berturut-turut dalam dua pekan pada Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Esnaider dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, mengatakan PSBS Biak sempat menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Ligue 1 namun akhirnya kalah 2-1 akibat gol di detik-detik terakhir.

“Kami bermain melawan tim bagus. Tim yang menang 3-0 di pertandingan terakhir. Tim ini baru saja promosi. Mereka tidak punya banyak pengalaman di divisi satu,” kata Esnaider.

Meski menderita kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir, pelatih asal Argentina itu puas dengan penampilan anak asuhnya.

Kegagalan Esnaider kembali meraih poin membuat dirinya harus benar-benar mempersiapkan Alexsandra Perreira dan kawan-kawan untuk meraih poin pertamanya di kompetisi Ligue 1 musim ini.

Diketahui PSBS Biak akan menyambangi markas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/08) pukul 15:30 WIB, sebelum kompetisi dimulai karena agenda internasional FIFA.

“Saya senang dengan cara bermain tim. Jika kami bermain seperti ini, suatu hari nanti kami akan menang,” tegas Esnaider.

Pada laga melawan PSM Makassar Jumat pekan lalu, PSBS Biak berhasil mengimbangi PSM Makassar bahkan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol pemain asal Argentina Abel Arganaraz.

Tim berjuluk Badai Pasifik ini merupakan satu dari lima tim peserta Liga 1 Indonesia musim ini dan belum meraih satu poin pun dalam dua pekan kompetisi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours