High Tea with HighEnd Manjakan para Wanita dengan Pengalaman Gaya Hidup, Fashion, dan Hunian Mewah

Estimated read time 2 min read

DEPOK – Masih dalam semangat merayakan HUT RI ke-79, High Tea with High End menghadirkan acara yang merevitalisasi perempuan dengan sederet ide menarik yang memadukan gaya hidup, fashion, dan perumahan.

Meiline Tenardi menyambut hangat acara High End High Tea yang digelar di Emeralda Golf Garden Residence, Depok, Jawa Barat pada Rabu (28/08/2024). Meiline pun mengajak rekan-rekannya ke High Tea with High End untuk merasakan berbagai pengalaman yang ditawarkan saat pertama kali menginjakkan kaki di Garden Residence.

Para tamu disuguhi sandwich dan minuman dari Royal Tulip Gunung Geulis serta BBQ spesial dari Grill Me Jakarta. Selain itu, para tamu juga menikmati hand massage dari Dalton Marine Cosmetic.

Meilin merasa konsep ini sejalan dengan komunitas Women Who Care & Share yang dirintisnya, yang selalu melibatkan perempuan berkuasa dalam banyak kegiatan bermanfaat.

“Yang pasti, selain menjadi keluarga besar dan pebisnis, saya juga sangat peduli dengan perempuan, mengenal perempuan lain, bergaul, berpegangan tangan, berkumpul. Move on, termasuk kegiatan sosial,” kata Meiline. Tenardi di Emeralda Golf Garden Residence, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/08/2024).

Acara dihangatkan dengan trunk show yang menampilkan koleksi eksklusif desainer Agnes Linggar Budhisurya. Pertunjukan ini menampilkan sepuluh renungan yang menampilkan desain cantik Ágnes.

Selain itu, Meiline dan para tamu juga disuguhi kenyamanan rumah yang menurut Meiline sesuai dengan kebutuhan orang-orang seperti dia yang memiliki banyak kemandirian, membutuhkan rumah yang tidak hanya nyaman, tapi juga asri, dan mengutamakan lingkungan hidup. . pendapat ramah. Apalagi saat ini.

“Yang terpenting dalam rumah adalah sirkulasi udara, penerangan yang cukup, keindahan dan lingkungan yang sangat penting akibat pemanasan global,” tegasnya.

High Tea with High End telah menjadi acara sosial yang semakin menjangkau berbagai komunitas di Jakarta untuk memperluas jaringannya. High Tea bukan sekedar pertemuan informal, namun juga menjadi wadah bagi para wirausaha untuk mengembangkan kemitraan yang lebih erat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours