Panahan – Wisnu antar Yogya puncaki kualifikasi divisi compound putra

Estimated read time 1 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Wisnu Wardhana lebih dulu menyelamatkan D.I. Puncak panahan Yogyakarta babak penyisihan kualifikasi divisi komposit putra Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut ke-21 tahun 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa.

Peraih medali emas PON 20 Papua 2021 cabang panahan gabungan itu tampil gemilang dengan raihan 693 poin, unggul dari 31 atlet lolos lainnya.

Pada kategori individu, Prima Wisnu dari DIY, Hendika Pratama dari Jawa Tengah (692 poin), Deki Adika dari Jawa Barat (689 poin), Andi Muhammad dari Sulawesi Tengah (687 poin) dan Danara Handaja dari Banten (685) memimpin. cara.lima di divisi komposit putra,” kata inspektur lomba Suherianto saat tiba di lokasi, Selasa.

Suherianto mengatakan, 32 dari 36 atlet lolos ke divisi komposit putra.

Selain itu, Suherianto juga menambahkan aroma yang cukup familiar pada ronde kali ini.

“Secara keseluruhan kinerja hari ini cukup baik. Anginnya juga cukup familiar, cukup berbeda dengan kemarin yang cukup kencang. Kita berharap cuaca besok masih lancar,” kata Suherianto.

Soal panas terik, Suherianto mengatakan para atlet sudah terbiasa dengan panas terik.

“Karena panasnya pemanah sudah terbiasa dengan panasnya. Jadi menurut saya panas dan angin itu bagian dari mainannya olahragawan,” tutupnya.

Babak gugur 1/16 kategori komposit putra akan dilanjutkan pada Kamis (12/9) pukul 10.30 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours