Persik Kediri usung misi bangkit ketika jumpa PSS Sleman

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menegaskan timnya punya tantangan yang harus dihadapi saat menghadapi PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19 Agustus) pukul 15.30 WIB.

Dikutip pada Rabu di situs resmi klub. Rospide mengatakan staf pelatih sudah melakukan penilaian dan berharap Ze Valente dan kawan-kawan bisa lebih fokus menghadapi PSS Sleman.

“Kami tentunya harus segera melupakan hasil buruk di laga pertama kemarin dan juga segera memperbaiki segala kekurangannya. Saya percaya dengan seluruh pemain dan tim asuhan Persik Kheddiri, namun memang tidak boleh ada kesalahan seperti leg pertama kemarin. terjadi lagi,” kata Rospid.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, pada laga pekan pertama, Persik Kediri kalah akibat kesalahan yang dilakukan timnya.

Rospid juga menyoroti konsentrasi anak-anak asuhnya yang ceroboh dan seolah kehilangan fokus saat menjamu Bali United dalam kekalahan 1-3 pada Minggu (11/8) lalu.

“Gol pertama sebenarnya bukan hasil dari pola serangan lawan, kami memang harus fokus pada gol kedua dan tidak bergantung pada keputusan atau keluhan kepada wasit. Namun secara umum kami perlu meningkatkan semua lini, termasuk lini belakang, terutama konsentrasi kami selama pertandingan. 90 menit,” jelas Rospid.

Diketahui, pada pekan pertama, Persik Kediri harus bersiap menghadapi kekalahan di kandang sendiri di Stadion Brawijaya Kediri setelah kalah dari Bali United 1-3 akibat gol Mitsuru Maruki dan Privat Mbarga (2).

Akibat kekalahan tersebut, Persik Kediri berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 Indonesia musim 2024/25 tanpa mencetak satu poin pun di laga mana pun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours