Genjot Pasar Pelumas di Sektor Pertambangan, Castrol Indonesia Ungkap Keunggulannya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Untuk memenuhi kebutuhan operasi penambangan yang semakin kompleks dan efisien, Castrol mengembangkan Castrol CRB Mining, oli mesin yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat. Didukung oleh tim profesional pertambangan berpengalaman, Castrol siap membantu perusahaan pertambangan menjaga efisiensi operasional dan keandalan peralatan.

“Castrol Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi yang kuat dan luas, mencakup berbagai lokasi pertambangan di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan perusahaan pertambangan di wilayah tersebut dapat mengakses banyak hal dengan mudah dan cepat,” ujar Presiden Direktur Castrol Indonesia, Enjelita Jahja kepada wartawan di Indonesia. Event Energy & Engineering Series 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Rabu (11/9/2024).

Menurutnya, Indonesia Energy & Engineering Series 2024 merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara, ajang ini sangat strategis bagi Castrol Indonesia untuk menghadirkan inovasi terkini ke dalam bir yang dirancang khusus untuk industri pertambangan.

“Castrol Indonesia tetap berkomitmen mendukung berbagai sektor industri tanah air dengan menyediakan produk oli yang tidak hanya memenuhi, namun melampaui standar industri,” kata Enjelita Jahja.

Castrol adalah bagian dari grup BP dan melayani pelanggan dan klien di industri otomotif, sepeda motor, kendaraan komersial, dan kelautan. Produk Castrol untuk kendaraan niaga dan alat berat antara lain Castrol Vecton, Castrol CRB, Castrol Transmax, Castrol Hyspin, Castrol Transynd dan Castrol Minegrease yang tersedia di Indonesia,” jelasnya.

Di sektor pertambangan, Castrol telah mengembangkan Castrol CRB Mining, pelumas yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat dalam kondisi sulit. Produk-produk ini dirancang untuk memastikan kinerja jangka panjang, mengurangi keausan alat dan memperpanjang umur peralatan, membantu perusahaan pertambangan meningkatkan produktivitas.

“Kami menghadirkan keahlian dan pengetahuan mendalam yang telah terbukti dari pasar internasional, seperti Australia di mana Castrol telah menjadi pemimpin pasar di sektor pertambangan. bisnis saat ini,” kata Wakil Presiden Castrol Asia Pasifik Mike Zhang.

“Dengan teknologi dan pengalaman yang kami miliki, kami yakin dapat terus menjadi mitra terpercaya di sektor pertambangan Indonesia. Kami menunjukkan inovasi dan teknologi tinggi kepada audiens kami di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia,” kata Zhang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours