DKI kemarin, netralitas ASN hingga Puskesmas Tebet jadi percontohan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Banyak peristiwa penting yang terjadi di Jakarta pada Selasa (6/8) yang patut dibaca kembali, mulai dari ASN yang harus menjaga netralitas menjelang Pilkada Jakarta hingga Puskesmas Tebet sebagai percontohan pelayanan primer. integrasi. Berikut ringkasan isinya:

1. Sekda DKI mengingatkan ASN untuk menjaga netralitas menjelang dan saat pilkada

Jakarta (ANTARA) – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya selama persiapan dan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Baca lebih lanjut di sini

2. DKI Miljö meminta operator angkutan sampah menjadi pengelola

Jakarta (ANTARA) – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta meminta para pelaku pengangkutan sampah di kawasan usaha yang tergabung dalam (APPSARI) mengelola sampah secara mandiri, sehingga permasalahan sampah bisa berkurang.

Baca lebih lanjut di sini

3. Vaksinasi polio di Jakarta Timur mencapai 93,8 persen

Jakarta (ANTARA) – Pelaksanaan Pekan Nasional Pencegahan Polio (PIN) di Jakarta Timur sejauh ini telah menjangkau 336.805 anak atau 93,8 persen dari target 358.952 anak usia 0-7 tahun di bawah lima tahun.

Baca lebih lanjut di sini

4. Jakarta Pusat mengkampanyekan siswa SD makan ikan untuk mewujudkan generasi sehat

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) gencar mengkampanyekan gerakan memasyarakatkan makan ikan (Gemarikan) di kalangan siswa sekolah dasar (SD) sebagai upaya mewujudkan generasi sehat.

Baca lebih lanjut di sini

5. DKI memilih Puskesmas Tebet sebagai fasilitas integrasi pelayanan primer

Jakarta (ANTARA) – Pemprov DKI memilih Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan sebagai penyedia layanan primer (ILP) bidang kesehatan puskesmas di wilayah tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours