Momen Kapolri, Jamintel, dan KSAD ‘Ambyar’ Bareng di Panggung Fun Walk HUT ke-78 Bhayangkara

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun ikut menyanyikan beberapa lagu dalam tur jalan kaki seru yang diselenggarakan Polri dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Kapolri ‘ambyar’ di atas panggung bersama Jaksa Agung Jamintel Reda Manthovani dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Maruli Simanjuntak.

Sebelumnya, Kapolri Jamintel dan KSAD mengikuti rangkaian jalan santai yang digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 3, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/06/2024). Ketiganya tampak bersemangat saat naik ke atas panggung, bahkan sebelum bernyanyi mereka sempat menyapa para peserta dengan jalan santai.

Lagu pertama berjudul Koyo Jogja Istimewa yang diciptakan oleh Ndarboy Genki. Terlihat para peserta fun walk sangat bersemangat.

Ketiganya kemudian menyanyikan lagi lagu Dewa 19 berjudul Setengah Nafas. Bahkan, Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada ikut bernyanyi di atas panggung.

Tanpa henti untuk lagu kedua, ketiganya total menyanyikan empat lagu. Lagu ketiga yang diputar adalah lagu rocker Amerika Bon Jovi berjudul It’s My Life. Dan lintasan keempat dinamakan Rungkad.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours