Adidas Indonesia dan Kanmo Group gelar perayaan sambut Euro 2024

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Adidas bersama mitra penjualannya, Kanmo Group, resmi menggelar hajatan menyambut festival sepak bola Eropa yakni Euro atau Piala Eropa 2024 di Jerman yang akan segera menggelar laga melawan Skotlandia di Allianz Arena. menjaga. , Munich pada Sabtu (15/6) pukul 02.00 WIB.

Dalam rangka memeriahkan Piala Eropa 2024 yang menjadi ajang perpisahan Toni Kroos, adidas Indonesia dan Kanmo Group membuka pameran khusus yang akan digelar selama kurang lebih tiga minggu mulai tanggal 11-30 Juni di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 3. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dibuka untuk umum pada Selasa (11/6), dengan pembukaan pameran pada Jumat sore di Atrium PIM 3 melalui konferensi pers yang salah satunya dihadiri pemain timnas Indonesia Ramadhan Sananta.

Usai konferensi pers, beberapa jam kemudian acara dilanjutkan dengan podcast khusus yang dibawakan oleh Sport77, media penyiaran utama sepak bola Indonesia, yang menampilkan Praz Teguh dan Riphan Pradipta dengan bintang tamu Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Melalui acara ini, Adidas Indonesia dan Kanmo Group berharap dapat menghibur para pecinta sepak bola tanah air dengan beragam merchandise, kaos, memorabilia, hingga permainan berhadiah menarik.

“Ajang Euro merupakan momen penting bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia karena hanya terjadi empat tahun sekali. Kalaupun tidak ikut, masyarakat Indonesia pasti punya negara juara yang mereka nanti-nantikan di ajang ini. mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini, “olahraga khususnya sepak bola semakin populer di Indonesia,” ujar Cinita Dewi Mayakatri, Actifadu Senior Manager adidas Indonesia yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut.

“Aktivitas, jadi tentunya disini kami ingin mendukung kegiatan olahraga di Indonesia dengan menghadirkan produk dan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan Kanmo Group, Lee Walker mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat mendukung Adidas dalam membangun instalasi spektakuler dan menarik untuk menjadi tuan rumah liga Euro 2024. Kami mengantisipasi bahwa euforia ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi kami untuk memberikan dan merasakan beragam pengalaman. dan menyenangkan bagi pemain pelanggan kami.”

“Melalui pameran ini, kami ingin para pecinta sepak bola memiliki semangat dan kegembiraan yang sama seperti di stadion. Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya bagi pecinta sepak bola tetapi juga bagi pertumbuhan olahraga di Indonesia secara umum,” lanjut pria yang difavoritkan Inggris di Piala Eropa 2024 itu.

Bagi Sananta, ajang Piala Eropa tahun ini menjadi motivasinya untuk terus mengantarkan timnas Indonesia bersaing di level tertinggi. Ia pun menuturkan, kegiatan selama empat tahun ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan rekan-rekannya di timnas karena bisa belajar langsung dari kiprah para bintang sepak bola Eropa yang berkompetisi, salah satunya adalah pemain tim berkebangsaan Polandia, Robert Lewandowski.

Pemain Persis Solo berkata: “Ya, saya pikir Euro tahun ini juga akan menjadi pelajaran, karena kita harus melihat pemain-pemain top Eropa. Sebagai pemain, saya harus belajar dan meningkatkan diri seiring berjalannya waktu.”

Sementara itu, pameran yang digelar hingga 30 Juni ini juga mengundang para pesepakbola muda dari sekolah sepak bola yang akan disuguhi Grassroots Day, di mana mereka dapat menghadapi berbagai tantangan yang dapat meningkatkan kemampuan sepak bola dan menikmatinya.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengikuti pameran dan mengikuti kompetisi berhadiah merchandise menarik Adidas sepanjang 12-30 Juni.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours