Pertamina Fastron siap hadirkan zona interaktif di Pestapora 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pertamina Fastron akan menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung pada Pestapora Music Festival 2024 yang akan digelar di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September 2024.

“Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi ajang bertemunya pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi,” kata Marketing Vice President Pelumas Pertamina Nugroho Setyo Utomo, dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

“Pertamina Fastron juga siap menyatukan gaya hidup berkendara yang berbeda melalui festival musik ternama ini dengan oli kelas dunia yang cocok untuk segala jenis mobil dan kondisi,” lanjutnya.

Pertamina Fastron akan menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Tak hanya itu, zona ini diadakan untuk mengedukasi pengunjung akan pentingnya memilih oli kendaraan yang berkualitas.

Selain menikmati zona interaktif, pengunjung juga bisa menikmati deretan musisi yang akan tampil di festival musik Pestapora. Mulai dari White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Baradasar, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, Souljah dan masih banyak lagi.

“Dengan dukungan Pertamina Fastron, kami dapat menghadirkan festival musik yang lebih meriah dan mampu menampung banyak kalangan yang berpartisipasi,” kata Direktur Festival Pestapora, Kiki Aulia Uchup.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pestapora 2024 dan penjualan tiket, kunjungi situs resminya di www.pestapora.com atau akun Instagram resmi di @pestapora.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours