Wuling Air ev Lite Long Range Meluncur, Bisa Tempuh 300 Km Dijual Rp190 Jutaan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wuling Motors resmi meluncurkan Air ev Lite Long Range, versi baru dari Air ev. Mobil listrik kompak ini mengusung baterai besar yang mampu menjangkau jarak 300 km.

Direktur Operasi Pemasaran Wuling Motor Liu Yang mengatakan Air Eve Light Long Range diperkenalkan untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia. Ini memberi orang mobil listrik yang terjangkau dengan jarak tempuh yang jauh.

“Kekhawatirannya adalah jarak tempuh EV tidak memenuhi kebutuhan mobilitas. Kami merespons dengan Air EV Light jarak jauh. Harga ringan dan jangka panjang.

Jaraknya 300 km. “Memiliki desain yang modern dengan berbagai pilihan bahan yang didukung fungsionalitasnya,” kata Liu Yan, Jumat (20/9/2024) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sekadar informasi, Air EV sempat menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia karena harganya yang terjangkau dan bodinya yang ringkas. Bagi sebagian orang, kendaraan ramah lingkungan ini menjadi andalan mobilitas perkotaan.

Namun kebutuhan akan penggunaan jarak jauh membuat Wuling mengeluarkan versi terbarunya untuk mendukung mobilitas yang lebih nyaman. Selain itu, pabrikan asal China itu juga menawarkan program lain demi kenyamanan pelanggannya.

“Memiliki ukuran bodi yang kompak untuk lalu lintas perkotaan dan memudahkan parkir. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya karena mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer,” ujar Liu Yan.

“Ini mobil listrik termurah di pasaran. Setiap pembelian bisa menikmati program komponen inti EV seumur hidup, gratis perawatan dan asuransi, serta voucher listrik senilai Rp 2 juta,” ujarnya.

Dari segi harga, Wuling Air ev Lite ditawarkan on the road (OTR) di Jakarta dengan harga Rp 190 jutaan. Namun, ini menjadi nilai tersendiri bagi Vuling.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours