Adil Hakim tawarkan Minggu Bugar sebagai program unggulan

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Calon Ketua Dewan Olahraga Indonesia (KORMI) Adil Hakim mengusulkan Fit Week sebagai salah satu inisiatif pertamanya.

Menurut Adil, hal itu dilakukan untuk menghubungkan dan mengedukasi serta memperluas jaringan KORMI ke seluruh masyarakat.

Dalam praktiknya, Fit Week merupakan kegiatan olahraga yang mengajak masyarakat segala usia dan jenis kelamin berkumpul dalam car free day di Sudirman, Jakarta. Dalam proyek ini, KORMI memberikan ruang untuk mengajak para orang tua olahraga yang diasuhnya untuk berolahraga.

Adil bersama Yayasan Datuk Hakim bekerjasama dengan KORMI di bidang periklanan, media dan sponsorship (promes) menyelenggarakan Fitt Week dua kali setiap bulannya.

“Di bawah kepemimpinan saya, kegiatan Fit Week harus menjadi daya tarik bagi orang tua Sporting (Inorg) untuk bergabung dengan KORMI,” kata Adil dalam keterangan tertulis yang diperoleh pers.

Pada kelas “Fit Week”, KORMI memberikan ruang bagi para orang tua yang berolahraga dalam pengawasannya untuk mengajak mereka berolahraga.

“GOR yang dikelola KORMI ini juga menghadirkan jenis-jenis olahraga yang ada di masyarakat dan sejak awal kegiatannya dilakukan secara umum,” kata Adil Hakim.

Seperti peregangan dan jalan kaki yang aman dengan bimbingan guru dan aktivis atau atlet dari cabang olahraga apa pun, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours