Bali United perbaiki dua menu latihan lawan Barito Putera

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali (ANTARA) – Bali United memperbaiki dua menu latihan, passing dan finishing, serta meraih tiga poin saat melawan Barito Putera pada laga pekan ketujuh 1 Liga Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Anna (27/9).

“Saya rasa tim lebih percaya diri,” kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra.

Pelatih asal Brasil itu menyebutkan, dalam dua laga terakhir, Serdadu Tridatu bermain imbang saat menjamu PSA Sleman pada Rabu (11/9) dan Senin (16/9).

Lebih lanjut, kekalahan empat gol berbanding satu melawan Maluku Utara United di laga keenam diyakini akan melanjutkan tren positif berkat kepercayaan diri para pemain.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik setelah kemenangan 4-1 melawan Maluku Utara. Tim lebih percaya diri dan pemain yang mencetak gol ke gawang Malut sangat positif, kata pelatih yang kerap disapa Coach Teko itu.

Namun saat menghadapi tim tandang, Barito Putera bukanlah tim kecil sehingga tim tuan rumah perlu lebih banyak berlatih untuk bisa mengalahkan tim tandang.

“Besok kami akan bermain melawan Barito Putera dan kami harus bekerja keras untuk menang di kandang sendiri dan meningkatkan posisi kami.”

Sementara itu, kiper Bali United, Adilson Maringa mengatakan anak asuhnya sudah berlatih ekstra untuk persiapan menghadapi Laskar Antasari.

Kemenangan melawan Malut memberi kami motivasi untuk bekerja keras dan besok kami akan melanjutkan kerja bagus kami dan menang di kandang sendiri, ujarnya.

Bali United akan menjamu tim tamu Barito Putera pada laga pekan ketujuh Liga Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Jumat (27/9) WITA.

Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat keempat dengan 11 poin, sedangkan tim lawan saat ini berada di peringkat kesembilan dengan delapan poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours