MNC Peduli Gelar Lomba Mewarnai di RPTRA Kebon Sirih

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Memperingati Hari Impian Sedunia pada 25 September 2024, MNC Peduli bekerja sama dengan RPTRA menggelar lomba warna-warni Kebon Sirih yang diikuti puluhan anak SD di sekitar Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tema kompetisi ini adalah Profesi Impian. Peserta diajak untuk mengungkapkan mimpinya dalam gambar.

CSR MNC Group Head Tengku Hawid mengatakan, kompetisi ini diselenggarakan untuk mengapresiasi dan mendukung anak-anak agar orang tuanya mengetahui impiannya dan mendukung prestasinya.

“Lomba warna-warni ini kami buat dengan tema profesional, agar anak-anak bisa menuangkan mimpinya melalui tulisan. mimpi,” kata Tengku Hevid.

MNC Peduli berharap melalui kegiatan ini anak-anak terinspirasi untuk menentukan arah masa depannya dan memahami cara mewujudkan impiannya. Hal ini merupakan bagian dari program MNC CARES yang bertujuan untuk mengembangkan generasi cerdas Tanah Air.

“Kami ingin anak-anak bisa mengekspresikan dirinya melalui gambar dan mewujudkan impiannya di masa depan. Kami ingin mendukung mereka secara maksimal,” ujarnya.

Salah satu peserta bernama Anggun mengaku puas dengan kegiatan tersebut. Ia ingin menjadi polisi wanita (polwan) karena ingin memberantas penjahat di Indonesia.

“Saya ingin menjadi polwan agar bisa menangkap penjahat agar tidak ada lagi penjahat di Indonesia,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours