Bali United isi libur panjang dengan latihan genjot tren positif

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali (ANTARA) – Bali United bersiap menyambut menu latihan untuk menghidupkan kembali suasana hati yang baik setelah meraih dua kemenangan berturut-turut yang akan menjadi modal pertandingan berikutnya di Liga Pertama Indonesia 2024/2025.

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat, “Harus menunggu 22 hari untuk bermain, biasanya tim kehilangan kemajuan.”

Pelatih asal Brasil itu ingin meneruskan perilaku baik tersebut meski libur panjang dimanfaatkan untuk mendatangkan kembali pemain dan melatih tim.

Dalam 2 pekan terakhir, Zelda Duterte mengoleksi 6 poin dengan mengalahkan Malud United 4-1 dan PS Barito Putera 3-2.

Sementara itu, striker Bali United, Everton Nascimento, menjadi salah satu bintang yang bermain di pekan ke-7, di mana mereka mengalahkan Barito Putera 3-2.

Pemain asal Brasil itu mencetak 2 gol, yang pertama sejak bergabung dengan Bali United pada musim 2024/2025.

Meski begitu, ia mengaku tidak khawatir dengan gol pertama tersebut karena kontribusinya karena bekerja sebagai tim, tidak juga.

“Bali United bukan hanya saya, kami adalah sebuah tim. Jika tim bisa mencetak gol, itu lebih penting bagi saya.”

Sedangkan pada laga selanjutnya, Bali United akan bertemu Peseta Tangerang selaku tuan rumah pada pertandingan 20 Oktober 2024 di Stadion Pakkan Sari Bogor pada pekan ke-8 ASEAN Indonesia Football Championship.

Saat ini Bali United total mengoleksi 14 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours