Liverpool percaya diri perpanjang kontrak Quansah dan Konate

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Liverpool yakin bisa menandatangani kontrak baru dengan dua bek mudanya Jarell Kuansah dan Ibrahima Konate.

Kontrak kedua bek tersebut bersama Liverpool saat ini masing-masing akan berakhir pada Juni 2027 dan Juni 2026.

“Liverpool menandatangani kontrak baru untuk Jarell Quanza dan Ibra Konate!” tulis jurnalis Fabrizio Romano di akun resmi X-nya pada hari Senin.

Liverpool dikabarkan hampir menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji bersama Cuanza.

Sementara bagi Konate, The Reds yakin bisa memperpanjang kontrak Konate setelah bek asal Prancis itu terungkap bahagia selama tiga musim di Anfield.

“Kontrak baru Jarrell Quanza hampir selesai, dengan detail akhir sedang diselesaikan dan kemudian ditandatangani,” tulis Romano.

“Diskusi dengan Konate juga sudah dimulai karena mereka adalah bagian penting dari proyek Liverpool yang sangat diminati oleh dewan,” ujarnya.

Liverpool telah menyetujui kesepakatan untuk dua bek muda untuk menghindari situasi serupa dengan tiga pemain kunci, Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Virgil van Dijk.

Ketiga pemain tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan dikabarkan masih belum ada kesepakatan mengenai usulan kontrak baru.

Pelatih baru Liverpool ingin menghindari kejadian serupa dengan Mohamed Salah, Alexander-Arnold, dan Virgil van Dijk, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours