Martin ingin jaga konsistensi pada MotoGP Indonesia di Mandalika

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Pemimpin konsisten MotoGP 2024 George Martin (Prima Pramac Racing) mengaku ingin menjaga konsistensi sepanjang Grand Prix Indonesia akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pasalnya, Martin gagal menyelesaikan balapan tahun lalu, meski tampil baik di awal balapan dan terjatuh di momen krusial.

“Ya, musim lalu saya kuat, itu penting. “Saya memenangkan sprint dan kemudian memimpin tiga detik, jadi mungkin saya terlalu optimis dalam balapan,” kata Martin seperti dikutip dari pernyataan resmi MotoGP, Jumat.

Musim ini, pembalap asal Spanyol itu bertekad memperkecil jumlah kesalahan yang bisa membuat kejadian serupa terulang di Mandalika.

“Saya merasa bisa menjadi kompetitif seperti biasanya, jadi penting untuk menjaga konsistensi yang sama sepanjang akhir pekan agar saya tetap tenang,” kata Martin.

“Saya juga ingat bahwa saya melakukan beberapa kesalahan di babak kualifikasi, jadi saya akan lebih berkonsentrasi dan mencoba seperti yang saya lakukan di final,” tambahnya.

Sedangkan seri Grand Prix Indonesia akan dimulai Jumat ini pukul 09.45 WIB untuk latihan bebas pertama dan pukul 14.00 WIB untuk latihan.

Sesi latihan bebas kedua akan berlangsung pada Sabtu (28 September) pukul 09.10 WIB. Dilanjutkan dengan kualifikasi dan sprint yang masing-masing berlangsung pada pukul 09.50 WIB dan 14.00 WIB.

Balapan utama Grand Prix Indonesia akan berlangsung pada Minggu (28 September) pukul 14.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours