Promotor siapkan skema harga terbaru untuk NEVAEVA! Festival 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Promotor The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic dan Public Culture telah menyiapkan rencana harga baru untuk NEVAEVA Music Festival! Festival 2024 akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B GBK Senayan Square, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan resmi NEVAEVA Jumat, Jakarta! Festival tahun 2024 ini diharapkan menjadi salah satu acara musik K-Hip Hop dan K-R&B terbesar di Indonesia. Tidak hanya dari segi skala, tetapi juga dari segi kualitas permainan dan daftar artis yang ditampilkan.

Tiket dengan rencana harga terbaru mulai dijual mulai Rabu (16/10) pukul 00.00 WIB melalui platform Traveloka.com. Tersedia platinum Rp1,499 juta, emas Rp1,499 juta, dan perak Rp674.000.

Namun, tarif di atas belum termasuk pajak dan biaya layanan, dan tersedia dalam jumlah terbatas. Penonton yang membeli tiket terlebih dahulu antara tanggal 1 hingga 15 Oktober 2024 akan menerima efek suara otomatis.

Pada saat yang sama, festival ini menawarkan kesempatan langka bagi pecinta musik di Indonesia untuk menikmati pertunjukan live dari artis favorit mereka. Dari Epic Heights, Heize, Simon Dominic, Griboy, Dabin, Bebe Yana, Kid Millie, Changmo hingga Rowe.

Selain menikmati pertunjukan musik, masyarakat juga dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan yang ditawarkan. Akan ada kedai kuliner, merchandise dari artis favorit, dan area interaktif yang memberikan pengalaman festival sempurna.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai susunan pemain, jadwal pertunjukan dan pembelian tiket, ikuti halaman Instagram resmi NEVAEVA. Festival 2024 @nevaeva_indonesia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours