Sempat 3 Kali Gagal, Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama Akhir Juli

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan merasa getir kehilangan calon buah hatinya akibat keguguran. Pasangan ini kemudian berusaha keras untuk memiliki anak kembali.

Upaya ini akhirnya berhasil. Kini Densu dan Olivia sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada akhir Juli 2024.

Usia kehamilan Olivia Allan kini telah mencapai 37 minggu. Olivia dinyatakan hamil usai menjalani program bayi tabung atau bayi tabung di Morula IVF di Jakarta, setelah sebelumnya mengalami kegagalan saat menjalaninya di Penang, Malaysia.

Saya hamil lewat program bayi tabung di Morula IVF Jakarta. Sekarang sudah sembilan bulan, HPL di akhir bulan ini,” kata Olivia Allan saat ditemui di Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

Dokter Arie Polim yang membantu menangani program bayi tabung Olivia Allan mengungkapkan, kegagalan Olivia disebabkan oleh cacat genetik yang membuat janinnya tidak bisa berkembang. Jadi bukan karena penyakit yang dideritanya. Karena Olivia sendiri hamil tanpa program bayi tabung, jadi tentu saja.

“Kalau dilihat dari perjalanannya, perjalanannya panjang, dari keguguran pertama, kedua alami dan bayi tabung, keguguran kedua, hingga program bayi tabung keempat. Jadi ini adalah kehamilan keempat. Memang ada kelainan genetik. faktor yang membuat janin tidak bisa bertahan hidup,” jelas dr Arie Polim.

Kini Densu dan Olivia sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka yang digadang-gadang berjenis kelamin perempuan.

“Jadi terpaksa lahir dan mati, baru ini yang bisa sukses setelah program bayi tabung keempat. Mohon doanya perjalanan ini lancar dan baik sampai melahirkan,” kata Densu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours