Jenama Mills kembali warnai LPS Monas Half Marathon

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Brand lokal Mills kembali meramaikan LPS Monas Half Marathon 2024 yang digelar pada Minggu.

Lima ribu pelari mengikuti ajang tersebut, mulai dari Lintas Barat Daya Monas hingga Kompleks Gelora Bung Karno di Jakarta yang berjarak 21 kilometer. Peserta mulai berlari pada pukul 05:00 WIB.

Mills yang kini melebarkan sayapnya di cabang olahraga sepak bola dan futsal, untuk kedua kalinya dipercaya mengurus perhelatan akbar di Jakarta tersebut.

“Mengusung tema Reconnect for Change, LPS Half Monas Marthon 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta, Mills terus mendukung event nasional dan internasional,” kata Direktur Marketing & Corp Communications Mills Arhan Ilham dalam keterangan tertulis yang diberikan kepada wartawan.

Archan mengatakan Mills bangga bisa berpartisipasi dan menjadi official jersey partner pada ajang yang banyak menampilkan pelari dari 21 negara ini.

Mills mengkampanyekan program lari ramah lingkungan yang menggunakan sampah plastik daur ulang sebagai bahan pembuatan kaos. Selain itu, merek yang juga menjadi jersey resmi timnas sepak bola Indonesia ini juga memiliki Xtralight, teknologi antistatis, antibakteri, dan antiUV.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours