Rekomendasi Film Seru Buat Nemenin Akhir Pekan Kamu, Tonton di RCTI+

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai setelah seminggu sibuk. Salah satu cara terbaik untuk menikmati akhir pekan adalah dengan menonton film-film menarik.

RCTI+ Apk hadir sebagai pilihan tepat untuk mengisi waktu luang Anda. RCTI+ Apk menawarkan beragam film menarik yang bisa disaksikan bersama keluarga atau teman.

Berikut daftar judul film yang bisa Anda tonton gratis di aplikasi RCTI+ mulai 20-21 Juli 2024:

20 Juli 2024

Lysandre

Jaket full metal

Manusia laba-laba 3

Petinju raja

21 Juli 2024

Chappie

Kepribadian Bourne

Mitra perdebatan

Selamat Nowruz

Selain film-film yang ditampilkan di atas, fitur Short+ masih memiliki banyak konten video pendek yang bisa Anda telusuri untuk hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update rekomendasi hiburan hanya di RCTI+ Apk. Download RCTI+ Apk di Appstore atau Playstore untuk mengetahui lebih lanjut. Seluruh tayangan menghibur ini bisa disaksikan di *Embed 1: Siaran langsung di RCTI+*.

RCTI+ Apk adalah aplikasi super yang menawarkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyuguhkan program-program terbaik yang bekerjasama dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain untuk menonton, RCTI+ memiliki fungsi berita yang update terus menerus, fungsi musik dan mendengarkan podcast, serta fungsi HOT+ yang mewujudkan impian menjadi seorang konten kreator. RCTI+ adalah aplikasi untuk segala hiburan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours