Travis Scott dibebaskan dari tahanan usai pertengkaran di Paris

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA): Travis Scott dibebaskan tanpa dakwaan setelah ditangkap usai berselisih dengan pihak keamanan di sebuah hotel di Paris.

Kantor Kejaksaan Paris mengatakan pada Sabtu (10/8) bahwa surat perintah penangkapan polisi terhadap Travis Scott telah dicabut dan semua proses telah ditangguhkan karena insiden tersebut bersifat kecil.

Perwakilan Scott mengonfirmasi kepada Billboard bahwa rapper tersebut dirilis secara gratis.

Sumber yang dekat dengan rapper “Syko Regime” mengatakan tidak ada rencana untuk menuntutnya di masa depan dan tidak ada yang terluka, termasuk keselamatannya.

Scott diserang oleh paparazzi saat berada di Paris dan disalahkan karena tidak membela diri dengan baik.

Scott ditangkap pada hari Jumat setelah polisi dipanggil ke Hotel Georges V untuk menangkap seorang pria yang dikenal sebagai “Travis Scott,” kata jaksa Paris.

Pejabat keamanan hotel mencoba campur tangan dalam perselisihan antara Scott yang berusia 33 tahun dan pakaian pribadinya, kata para pejabat.

Scott berada di Paris untuk Olimpiade dan menyaksikan pertandingan bola basket putra AS di mana Steph Curry dan LeBron James membantu para veteran meraih kemenangan menarik atas Serbia dan memastikan tempat mereka di final pada hari Sabtu melawan Prancis.

Scott adalah bintang hip hop terbesar. Dia telah menduduki puncak lebih dari 100 lagu di Billboard Hot 100 dan merilis 10 lagu teratas “Cyco Mode”, “Loudest in the Room”, “The Scots” dan “Franchise”.

Dia memiliki dua anak dengan mantan putrinya, tokoh media dan pengusaha Kylie Jenner.

Pada bulan Juni, Scott ditangkap di Miami Beach atas tuduhan perilaku tidak tertib dan mabuk di depan umum.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours