Chris Hemsworth tampil main drum saat konser Ed Sheeran di Rumania

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aktor Chris Hemsworth mengejutkan 70.000 penonton konser Ed Sheeran di Rumania dengan bermain drum diiringi lagu “Thinking Out Loud” pada Sabtu (24/8) malam waktu setempat.

Menurut The Hollywood Reporter, Minggu, kemunculan Chris di konser tersebut merupakan bagian dari proses syuting musim kedua film dokumenter National Geographic “Limitless with Chris Hemswort”.

Dalam video yang diposting di halaman Instagram-nya, Ed menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika Chris mengiriminya email yang menjelaskan bahwa aktor bernama “The Avengers” itu sedang mengerjakan proyek tentang kesehatan mental dan manfaat mempelajari alat musik.

“Dia mengunjungi saya dan belajar bermain drum,” kata Ed.

Dalam film dokumenter “Limitless with Chris Hemswort”, Chris terus-menerus mendorong dirinya secara mental dan fisik untuk mengalami tantangan baru sebagai cara untuk menjalani hidup yang lebih lama dan lebih baik.

Pakar, konselor, dan guru spiritual terkemuka, Chris telah berkeliling dunia untuk “mengungkap rahasia dunia” dalam misinya.

Film dokumenter ini merupakan serial orisinal National Geographic yang ditayangkan di Disney+. Meski belum ada tanggal pasti tayangnya, namun dipastikan acara tersebut akan tayang pada tahun 2025.

Diketahui, konser Ed Sheeran di Romania ini merupakan bagian dari tur dunia bertajuk +–=±× Tour atau Math Tour. Setelah Rumania, pelantun lagu “Perfect” itu akan mengunjungi Bulgaria, Siprus, dan Brasil tahun ini, serta banyak tempat lainnya tahun depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours