Tora Sudiro Grogi Nikahkan Anak Pertama: Ada Panik-paniknya Gitu

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Tora Sudiro bersama putri sulungnya Azzahra Nabila Sudiro pada Minggu (25 Agustus 2024) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Muhammad Ivan Lubis sempat grogi.

Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan tertutup. Sebagai orang tua yang baru pertama kali memiliki anak, Tola Sudiro mengaku khawatir salah membaca isi akad nikah.

Tola Sudiro mengatakan setelah pernikahan: “Saya takut salah (saat membaca upacara) dan saya melihatnya (teksnya) sangat buram, saya tidak memakai kacamata dan tidak bisa melihat dengan jelas.”

Suami Mieke Amalia pun sempat panik saat menikahkan anaknya, namun Tora tetap bahagia karena pernikahannya berjalan lancar.

“Pada dasarnya ada kepanikan ini. Tapi saya senang. Saya panik, tangan saya berkeringat, saya masih berkeringat,” kata Tola Sudiro.

Tora Sudiro pun memuji Mohammad Ivan Lubis saat membacakan kontrak dalam satu tarikan napas.

“Menantuku sebenarnya dia langsung nyanyi dan terus menatap mataku dan dia luar biasa sayang,” kata Tola Sudiro.

Tora Sudiro akan menikahi mantan istrinya Anggraini Kadiman atau Nabila Sudiro yang populer dengan sebutan Anggi Kadiman) berdiri berdampingan di altar. Pasalnya Nabila Sudiro merupakan anak pertama dari Tola Sudiro dan Angie Kadima.

Sementara itu, Muhammad Ivan Lubis menikah dengan Nabila Sudiro dan memberikan mahar logam mulia seberat 25 gram sesuai tanggal pernikahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours