Ajang musik dan tari Pucuk Cool Jam kembali digelar setelah tiga tahun

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Setelah vakum selama tiga tahun, kompetisi musik dan tari Pucuk Cool Jam kembali digelar untuk menjaring generasi muda berbakat.

Pucuk Cool Jam 2024 bertema “Bawalah Impianmu ke Pucuk!” mengajak siswa SMP dan SMA untuk berekspresi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pada hari Rabu, Pucuk Cool Jam tahun keenam menjangkau 10 kota di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Bandung dan Bali, kata penyelenggara dalam pernyataannya di Jakarta.

Audisi digital bagi para kontestan akan diadakan mulai 28 Agustus hingga 30 September 2024. Kontestan dapat mengunggah video musik dan dance mereka untuk kontes tersebut melalui platform TikTok.

Pemenang kontes akan mendapatkan hadiah dan kesempatan mendapatkan pelatihan musik dan tari dari para profesional.

Sepuluh finalis kategori Top Music dan Top Dance dari masing-masing wilayah akan mengikuti workshop yang dipimpin oleh mentor ahli.

“Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, namun wujud sebuah visi besar untuk menginspirasi, menyemangati, dan mendampingi generasi muda, tidak hanya melalui produk, namun juga dengan dukungan nyata yang menginspirasi mereka agar berani maju. di atas,” ujar Marketing Manager Teh Pucuk Harum Gina Iswari selaku juru bicara penyelenggara.

Pucuk Cool Jam 2024 juga akan menampilkan musisi Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano, serta penari Ufa Sofura.

Penyanyi Isyana Sarasvati mengatakan kompetisi ini merupakan peluang untuk berkembang.

“Saya melihat persaingan sebagai tantangan dan peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang saya dapatkan menjadi titik awal perjalanan karir saya untuk berada di sini,” ujar Isyana yang merupakan juri Pucuk Cool Jam 2024.

Penyanyi Vidi Aldiano yang juga menjadi juri kompetisi ini menekankan pentingnya kerja keras dan kesempatan untuk tampil di panggung yang lebih besar.

“Impian saya dimulai dari sesuatu yang kecil, namun dengan kerja keras dan peluang saya bisa mencapai tahapan yang lebih besar,” kata Vidy.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours