Pekan Raya Jakarta, JIP Hadirkan Rancangan Inovatif untuk Warga Perkotaan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pekan Raya Jakarta Kemayoran atau Pekan Raja Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 merupakan pesta masyarakat Jabudetbak. PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) pun memanfaatkan momentum ini.

Dalam kesempatan itu, JIP memaparkan kepada publik hasil desain beberapa teknologi inovatif yang berlangsung mulai 1-7 Juli 2024.

“Diantaranya Smart Kiosk Standing, Smart Kiosk AI, digital signage dan smart board. Beberapa teknologi ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi, memudahkan akses informasi dan interaksi yang lebih baik antara masyarakat dengan berbagai layanan digital,” ujar CEO Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana , Rabu (3/7/2024).

Agee mengatakan papan pintar adalah tampilan interaktif yang memungkinkan kolaborasi, curah pendapat, dan transfer informasi baik di tempat maupun melalui konferensi video online. Pengalaman pertemuan dan konferensi akan lebih kolaboratif dan dilengkapi dengan dashboard cepat untuk transmisi data dan diskusi terpusat secara real time.

Aji Riski mengatakan, pihaknya sangat antusias mengikuti Jakarta Fair 2024 untuk memperkenalkan teknologi canggih kepada masyarakat.

“Kami yakin teknologi yang kami hadirkan dapat mendukung transformasi digital secara signifikan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan dunia usaha di Jakarta.” Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung pengembangan kota Jakarta menuju kota global,” ujarnya.

Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah promosi dan periklanan bagi PT Jakarta Propertindo (Perseroda) dan anak perusahaannya Jakpro Group. Selain itu, pengunjung juga dapat mengetahui informasi umum mengenai produk perusahaan Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP).

Digital signage, implementasi fasilitas jaringan layanan terpadu, tower dan layanan telekomunikasi untuk menunjang layanan infrastruktur residensial, serta berbagai kegiatan promosi menarik di booth JIP.

Sementara itu, Plt Direktur PT JIP Ivan C. Permana mengatakan keikutsertaan PT JIP di Jakarta Expo 2024 merupakan bukti nyata komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan mendukung transformasi Jakarta menjadi kota global yang modern dan inovatif.

“Kami yakin teknologi yang kami hadirkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi Jakarta dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya.

Harapannya, JIP sebagai anak perusahaan Jakpro terus mengembangkan dan membangun Jakarta menjadi kota global, kata Ivan.

Lebih lanjut Ivan menegaskan, JIP tetap berkomitmen mendukung pemerintah dalam membangun infrastruktur digital Jakarta.

“Dan bagaimana teknologi yang dihadirkan diharapkan dapat memajukan kota ini ke arah yang lebih modern dan inovatif,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ivan mengajak masyarakat untuk mendukung transformasi digital Jakarta menuju kota global yang modern dan inovatif.

“Kami mengajak pengunjung untuk mampir ke booth JIP dan melihat masa depan teknologi tepat di hadapan Anda,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours