The Weeknd debut lagu baru di Sao Paulo

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – “Kenapa tidak besok?” The Weeknd menutup acaranya di Sao Paulo, Brazil pada Sabtu malam dengan lagu dengan lirik tersebut, membuat para penggemar album barunya Rush Up Tomorrow bertanya-tanya hal serupa.

Konser Abel Tesfaye, yang disiarkan langsung di YouTube pada 7 September, menampilkan musik baru, Billboard melaporkan pada hari Minggu.

Penonton konser dan penonton di rumah tidak pernah mendengar lagu-lagu yang diputar secara live yang dicampur dengan hits terhebat, dan obrolan kolektif membuat Abel menjadi trending di media sosial sepanjang malam.

Daftar lagu untuk Rush Up Tomorrow belum diumumkan dan Tesfaye tidak memperkenalkan nama lagu tersebut selama pertunjukan Sabtu malam di Estádio MorumBIS.

Berdasarkan apa yang terungkap selama demo, judul-judul baru yang diharapkan termasuk Dancing on Fire, Escape, dan In the Sky.

“Dance on Fire,” yang didengar oleh beberapa orang di São Paulo saat soundcheck hari itu dan memulai debutnya secara luas sekitar 30 menit setelah konser, menjadi hit saat pertama kali didengarkan.

Suara Tesfaye melayang di atas baris synth yang menghantui saat dia menyanyikan pengembaraan ‘We dance on fire / Indescribable’.

Penampilan spesial superstar Brasil Anitta dengan lagu “São Paulo” menggemparkan penonton di São Paulo.

Bintang sampul Billboard Playboi Carti juga tampil di panggung bersama The Weeknd di Estádio MorumBIS, menyuguhkan penonton dengan penampilan “FE!N” milik Travis Scott dan lagu yang belum diumumkan dari Carti, kemungkinan berjudul “Timeless did.”

Hit seperti “Blinding Lights” dan “Save Your Tears” membuat penonton ikut bernyanyi di akhir set.

“Saya ingin Anda berteriak cukup keras agar terdengar di Rio,” kata Tesfaye.

Gambar sampul untuk The Weeknd’s Rush Up Tomorrow terungkap beberapa jam sebelum pertunjukan, bersama dengan tautan pre-order untuk album tersebut, yang ketiga dari trilogi yang dimulai dengan After Hours dan Dawn FM.

Meskipun pesanan vinyl dan CD kini tersedia, tanggal rilis Rush Up Tomorrow belum diumumkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours