Soraya Haque: Tidak ada pertanda apapun tentang berpulangnya Marissa

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Kabar duka datang dari artis sekaligus politikus papan atas Tanah Air, Marisa Haka, yang meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari di usia 61 tahun. Marisa meninggal dunia dan meninggalkan suaminya, penyanyi Ikang. Fauzi dan kedua putrinya Bela Fauzi dan Chiki Fauzi . Ditemui di rumah duka di Kecamatan Bintaro, Tangerang Selatan, Suraya Hake yang merupakan adik perempuan Marisa mengaku, kematian mendadak sang adik tidak didahului oleh tanda atau gejala penyakit apa pun.

Saat ditemukan di rumahnya pada Rabu dini hari pukul 00.43 WIB, Marissa tak sadarkan diri dan akhirnya dirujuk ke RS Premier Bintaro.

“Menurut pihak keluarga, khususnya Ikang, suaminya (Marissa) tidak ada gejala apa-apa. Jadi seperti biasa mereka beraktivitas, lalu pulang, lalu malamnya ketemu di lantai atas, dan menurut informasi, adik saya akan segera pindah ke sana,” kata Suraya. Suasana di rumah duka mendiang Marisa Hake di Kecamatan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu. (Antra/Winnie Shofa Selma)

Artinya dalam koordinasi cepat akhirnya dibawa ke RS Premier Bintro untuk mendapatkan akta kematian atau tidak, untuk dicabut akta kematian, ”lanjutnya.

Lebih lanjut Soraya mengatakan, meninggalnya Marisa Hake tentu membawa kesedihan yang mendalam bagi suami dan anak-anaknya. Oleh karena itu, ia dan kerabat lainnya akan mendampingi keluarga dekat Marisa selama perjalanan pemakaman.

“Mungkin untuk mendiang kakakku, mungkin (dia) membuang semua hal di dunia,” kata Suraya.

“Tapi yang saya lihat, Ikang dan anak-anak perlu dikuatkan karena dia berangkat tanpa sakit dan tidak ada tanda-tanda apa pun. Makanya menurut saya itu mungkin sesuatu yang sangat cepat,” tutupnya.

Rencananya mendiang Marisa Hack akan dimakamkan di TPU Tana Kosir setelah Asyer atau sekitar pukul 15.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours