Federico Chiesa tak takut bersaing dengan penyerang Liverpool

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemain baru Liverpool Federico Chiesa mengaku tak gentar bersaing dengan lini depan The Reds yang dipenuhi nama-nama bintang seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez.

Sejauh ini, dalam dua pertandingan Premier League, penyerang Liverpool telah mencetak empat gol: Salah mencetak dua gol dan satu assist, Jota satu gol dan satu assist, dan Díaz satu gol dan satu assist.

Jadi saya tahu saya datang ke sini dengan banyak kompetisi dan peran saya karena di depan saya ada pemain seperti Salah, Luis Díaz, Cody Gakpo, Jota, Núñez, kata Chiesa, dikutip dari laman resmi klub, Jumat. . .

“Saya tahu apa yang bisa mereka lakukan, tapi saya juga tahu apa yang bisa saya lakukan. Jadi saya di sini untuk melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk penggemar saya,” tambahnya.

Ketika ditanya apa kelebihannya, pemain berusia 26 tahun itu menjawab bahwa ia memiliki etos kerja, keterampilan, dan kemampuan memainkan permainan individu yang baik.

Ia berharap nilai yang ditawarkannya bisa menghasilkan gol dan membantu.

“Saya berharap bisa mencetak gol dan memberikan assist karena itulah yang seharusnya dilakukan pemain menyerang,” katanya.

Chiesa mengenakan nomor punggung 14 di Liverpool, nomor punggung peninggalan mantan manajer Liverpool Jordan Henderson.

Saat ditanya alasan memilih nomor tersebut, Chiesa mengatakan sepertinya nomor tersebut memang ditakdirkan untuknya.

“Itu adalah nomor yang saya kenakan bersama tim nasional tapi itu pilihan yang mudah karena Liverpool mengirimi saya video,” jelasnya.

“Di akhir video ini, yang memperlihatkan karir saya dan gol-gol yang saya cetak bersama Fiorentina dan Juventus, nomor tersebut adalah saya yang memakai nomor punggung 14, jadi saya berkata: ‘Oh, itu sudah direncanakan!’” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours