UNIQLO dan Clare Waight berkolaborasi hadirkan koleksi pakaian pria

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – UNIQLO menggandeng desainer asal Inggris Clare Waight menghadirkan koleksi pria UNIQLO Fall/Winter: C 2024.

Berdasarkan siaran pers perusahaan yang diterima di Jakarta, Rabu, koleksi UNIQLO:C Fall/Winter 2024 bertema Spirit of a Modern City menampilkan pakaian yang mendukung kehidupan perkotaan yang dinamis.

Waight memadukan fungsionalitas pakaian pria dengan sentuhan feminin dalam koleksi pakaian wanita.

“Saya selalu menyukai kombinasi fungsi pakaian pria dan sentuhan feminin pakaian wanita,” kata Waight.

“Koleksi ini secara harmonis memadukan dua aspek palet warna, bahan, dan gaya, menciptakan rangkaian pakaian yang benar-benar modern, serbaguna, dan padu padan,” ujarnya.

UNIQLO: C 2024 Fall/Winter dilengkapi perlengkapan penting yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, serta aksesoris berupa tas crossbody dan sneakers suede.

Koleksi ini meliputi satu set sweatshirt yang terdiri dari hoodie dan celana panjang berbahan katun, kemeja poplin berbahan tenun lembut dalam pilihan warna lembut dan siluet oversized, jaket rajutan berbahan lambswool lembut, dan celana panjang parasut wide leg.

UNIQLO: C 2024 Autumn/Winter akan dirilis pada 6 September 2024, dan produk dari koleksi ini dapat dibeli di toko dan situs UNIQLO.

Koleksi ini terdiri dari total 31 produk untuk wanita dan 13 produk untuk pria dengan kisaran harga Rp 299k hingga Rp 1,2 juta untuk pakaian wanita dan Rp 499k hingga Rp 699k untuk pakaian pria.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours