Rano Karno puji Anies yang sudah ciptakan tempat nyaman di Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno memuji kiprah mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menciptakan lingkungan nyaman bagi warga Jakarta. Pak Anis Baswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang menjadikan Jakarta sebagai tempat yang menyenangkan bagi kita, kata Rano di Jakarta, Minggu.

Hal itu diungkapkan Rano saat bertemu Pramono Anung dan Anis Baswedan di Car Free Day (CFD).

Bang Doel mengaku senang bisa berlatih seputar HBKB.

Dalam studi tersebut, Pramono mengenakan kemeja biru, celana pendek biru, dan sepatu sneakers berwarna hijau.

Saat ini, Rano mengenakan topi berwarna biru, hitam, dan sepatu kets putih.

Sebelumnya, PDI Perjuangan santer dikabarkan mengincar Anies sebagai calon sukses membantu tim Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta.

“Kita berharap begitu, kita berharap Pak Anis bisa masuk dalam tim ini,” kata Dedi Sitorus di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (28/8).

Pramono Anung dan Rano Karno diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Jakarta 2024.

Sejumlah calon (paslon) bakal bertarung di Pilgub DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono yang didukung Koalisi Indonesia Raya (KIM) plus dan independen Dharma Pongrekun-Kun Vardanan.

Pramono-Rano tercatat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pertama yang mendaftar ke KPU DKI Jakarta.

Pendaftaran Pilkada DKI berdasarkan KPU Nomor 2 UUD 2024 tentang Tata Cara dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024, Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI memastikan sudah menerima hasil pemeriksaan kesehatan calon pada 2 September lalu agar bisa melanjutkan proses Pilkada DKI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours