Polisi tangkap seorang siswa yang lukai siswa lain di Kalideres

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Polisi menangkap seorang anak sekolah yang melukai anak sekolah lainnya, RA, menggunakan mistar besi di Jalan Tanjung Pura 2 RT 03/04, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (5/8). Sekitar pukul 14.45 WIB.

Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana di Jakarta, Selasa, mengatakan, “Setelah mendapat informasi adanya bentrokan mahasiswa tersebut, kami langsung bergegas mencari mahasiswa pelaku kekerasan tersebut.”

Dalam video berdurasi 3 menit 59 detik tersebut, terlihat seorang siswa memukul penggaris sambil berpapasan dengan siswa lain yang mengendarai sepeda motor.

“Jadi pada Senin (5/8), sekitar pukul 14.45 WIB, korban pulang sekolah menggunakan sepeda motor bersama mereka bertiga,” kata Abdul.

Kemudian, lanjutnya, di tengah jalan, korban SMK Negeri Kalideres berpapasan dengan rombongan siswa SMK PGRI yang juga sedang mengendarai sepeda motor.

“Mahasiswa komplotan itu memotongnya sekitar 50 sentimeter dengan penggaris logam dan mengenai jari korban hingga melukainya,” kata Abdul.

Beberapa siswa SMK PGRI berhasil ditangkap warga, namun pelaku utama penganiayaan berhasil melarikan diri.

Tim Reskrim Polsek Kalideres langsung mengejar pelaku.

Kemudian pada hari Selasa, pelaku ditangkap dengan barang bukti penggaris atau penggaris besi yang digunakan dalam penyerangan tersebut.

“Pelaku dan barang bukti kini sudah dibawa ke Polsek Kalideres untuk dilakukan penyidikan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours